Selasa, 22 Desember 2015

MENYEIMBANGKAN EMOSI DENGAN NATURAL MAGNETIK ENERGI TUBUH


        MENYEIMBANGKAN EMOSI DENGAN NATURAL MAGNETIK ENERGI TUBUH






Beban hidup yang terasa berat, pekerjaan yang menumpuk dan juga stres yang datang menghampiri dapat membuat orang mudah marah atau emosi. Disenggol sedikit bisa saja membuat marah hingga meledak-ledak. Tentunya hal ini akan berimbas pada kehidupan sosial yang kurang baik. Untuk itu kita sebagai manusia yang merupakan mahkluk sosial dan membutuhkan banyak orang tentunya kita harus bisa menjaga emosi yang ada di dalam diri kita. Agar kita dapat mengontrol emosi yang ada di dalam diri kita tentunya ada beberapa hal yang dapat kita lakukan, diantaranya adalah dengan mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat membantu meredam emosi yang ada.

Secara umum penyebab marah berlebihan adalah marah yang tertekan yang tidak terekpresikan, bisa disebabkan juga karena merasa di abaikan, perasaan tidak nyaman, tidak dihargai,dan lain lain. Pengalaman terhadap situasi kehidupan yang menyakitkan dapat membuat orang berperilaku tidak sehat, seperti menggunakan obat-obat terlarang, atau melampiaskan frustasi mereka pada orang yang salah.

Emosi yang tidak bisa terbendung kadang menimbulkan hal yang buruk dan negatif, sedangkan emosi yang ditahan dapat membuat seseorang depresi. Banyak orang yang tidak peduli dengan emosi mereka sehingga sulit mengindetifikasi emosi sendiri, beberapa orang mungkin merasa marah ketika emosi bersumber dari rasa sakit. Bahkan ada yang menganggap bahwa emosi hanya berhubungan dengan rasa marah atau jengkel, karena seseorang akan meluapkan emosinya ketika dipancing oleh hal-hal yang tidak disukainya, apalagi ditambah dengan tekanan-tekanan yang membuat panas suasana hatinya.

Emosi negatif seperti amarah yang tidak terkendali tanpa disadari bisa menggerogoti kesehatan fisik dan mental anda. Emosi negatif diterima oleh bagian otak kita yang disebut system limbic yang berperan sangat penting dan berhubungan langsung dengan system otonom (yang mengontrol kerja organ tubuh) maupun bagian otak lainnya.

Penyebab orang mudah marah ini ternyata dipengaruhi oleh kadar serotonin di dalam otak. Fluktuasi kadar hormon serotonin dalam otak akan mempengaruhi bagaimana respon seseorang dalam mengatur kemarahannya, sehingga bisa terlihat mengapa seseorang lebih mungkin bersifat agresif, karena menurut berbagai literatur medis, emosi negatif yang menumpuk bisa menyebabkan gangguan kesehatan kronis dan komplikasi parah.

Sebenarnya mengekpresikan emosi adalah cara sehat untuk melepaskan perasaan terpendam. Tetapi hal yang pertama kali harus anda lakukan adalah kenali dan mengindentifikasi emosi sendiri, lalu dilanjut dengan mencari solusi mengatasi masalah anda. Kebanyakan orang yang mudah emosi banyak memiliki masalah yang cukup pelik dan serius sehingga membuat mood nya mudah berubah.
Daripada anda melampiaskan amarah itu, cobalah fokus pada solusi untuk menghindari kemarahan itu. Koreksi diri sendiri, hal yang membuat marah bukan berarti orang lain yang melakukan hal tersebut, tetapi bisa jadi marah tersebut akibat ulah diri sendiri, Untuk itu cobalah untuk mengkoreksi diri sendiri, pahami permasalahan, dan fokus pada solusinya.

Dengan melihat kadar hormon serotonim pada otak manusia yang menyebabkan seseorang agresif atau tidak terhadap stimulus yang bersal faktor internal maupun external,dan otak merupakan pusat syaraf manusia,maka impuls impuls listris dari sistem syaraf manusia dapat dijadikan sebagai sebuah media yang dapat meredakan agresifnya emosional menjadi seimbang.

Seperti yang telah kita bahas terdahulu medan magnit tubuh yang berasal dari tumbuhnya Natural Magnetik Energi Tubuh yang kuat dan ideal pada tubuh manusia, dapat digunakan untuk berbagai hal,antara lain gerak getaran gelombangnya dapat digunakan untuk merangsang hormon serotonim pada otak agar fungsi agresifnya dapat diredam dan menjadi seimbang.

Metabolis tubuh dengan aliran darah  yang mengencang dan emosionalpun semakin memuncak mengakibatkan keseimbangan emosi terganggu.  Metabolis tubuh itu sendiri mengandung magnetik,terbukti dari darah dan cairan tubuh itu sendiri mengandung biomagnetik,Fotensi magnetik ini dapat mamfaatkan ,jika kita mengetahui methode penggunaannya. Rangsangan dari Natural Magnetik Energi Tubuh yang merupakan fitrah yang sudah ada pada manusia,oleh Maspanji Sangaji Samaguna Indonesia dibangkitkan agar gerak getaran gelombangnya menjadi kuat dan ideal ,sehingga dapat kita gunakan.
Sum sum tulang belakang,sum sum lanjutan dan otak mengatur gerak refleks,gerak otonom dan gerak sadar,yang merupakan sistem syaraf manusia yang berpusat di otak .Sistem syaraf manusia mengandung impuls impuls listrik akibat kerja sistem syaraf tersebut,untuk memperbesar impuls impuls listrik agar menjadi gelombang elektromagnetik yang mampu menyeimbangkan gerak sadar,gerak otomom dan gerak refleksi.

Sistem otak yang terdiri dari otak kanan,otak kiri dan otak belakang,mempunyai fungsi vital dalam tubuh manusia,otak kanan sebagai pusat intuisi atau indara ke enam,otak kiri sebagai pusat intelektual,dan otak belakang sebagai pusat emosi,dan ketiga fungsi otak itu harus seimbang.
Dengan mengikuti latihan latihan yang dikembangkan oleh Maspanji Sangaji Samaguna Indonesia,yaitu menumbukan atau membangkitkan potensi Natural Magnetik Energi Tubuh,maka getaran gelombang elektromagnetik tubuh tersebut mampu menyelaraskan gerak getaran intelektual,intuisi dan emosi.Pada kenyataannya setelah mengikuti latihan latihan pembangkitan magnetik tubuh,85 % dari peserta latihan memiliki emosi,mental yang seimbang,disebabkan oleh getaran magnetik tubuh tersebut dapat menarik emosi negatip menjadi emosi positip,Setelah mengikuti latihan mereka memiliki keseimbangan emosi seperti bersikap tenang,dan dapat mengendalikan emosinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar